Tag

article (2) big size (1) Boots (19) brogue (4) Chuka (12) loafer (1) News (5) Shoes (12) Sneakers (10)

07 May 2011

Artistik! Lady GaGa Main Piano Berbentuk Sepatu Raksasa


image
Lady GaGa menyanyi dan memainkan piano berbentuk sepatu raksasa (SM CyberNews/doc)
Los Angeles, CyberNews. Penyanyi Lady GaGa memang selalu membuat daya tarik tersendiri hingga sebagian orang harus memusatkan mata kepadanya. Kali ini Lady GaGa tampil di acara The Oprah Winfrey Show untuk segmen "Hookups" dengan membuat kejutan memainkan piano yang berbentuk sepatu raksasa.
Seperti dilansir dari MTV News, GaGa tampil secara akustik membawakan singgel "Born This Way" dan "You and I". Diketahui pula, tampilnya GaGa di acara Oprah bersamaan dengan rilis video musik "Judas", Kamis (5/5) itu.
"Saya merasa sangat istimewa dan bangga karena pernah diundang di acara Oprah dan saya hanya bisa berharap saya bisa hadir disini, sedihnya, saya tak bisa menemukan pasangan yang tepat untuk sepatu yang saya kenakan."
Ia kemudian muncul mengejutkan penonton ketika layar dinaikkan. Yang menarik dari penampilannya itu bukan hanya jaket kulit merah dan topi topeng yang ia kenakan. Tetapi juga piano yang dimainkan GaGa yang terpasang dalam sepatu stiletto keemasan ukuran raksasa.
Dalam penampilannya itu, GaGa membawakan lirik baru dari lagu "You and I", yakni "We got a whole lot of money, but still pay rent/ 'Cause you can't buy a house in Heaven/ There's only three men I served my whole life/ It's my dad and Nebraska and Jesus Christ." (Kami punya banyak uang tapi masih harus membayar sewa, karena kamu tak bisa membeli rumah di Surga/Ada tiga pria yang aku layani seumur hidupku/ Mereka adalah ayahku, Nebraska dan Yesus Kristus).
Setelah tampil memukau disaksikan Oprah dan Johnny Depp, GaGa mengungkapkan pada Oprah kalau kalau sepatu tersebut terutama dirancang oleh adiknya Natali Germanotta yang menempuh pendidikan di sekolah mode.
"Kami merancang pakaiannya," ungkap GaGa. "Tapi adik saya yang masih berusia 19 tahun, dia adalah siswa sekolah mode dan dia yang menciptakan sepatu hak tinggi ini dan saya menyatukannya dengan piano, jadi ini kejutan."
(Nv@/CN15)

No comments:

Post a Comment

Search in blog



free counters